Rabu, 25 Agustus 2010

ASUS Maximus III Extreme tuk Para GAMERS ni sob....

ASUS Maximus III Extreme
ASUS Maximus III Extreme. Saat memandangnya sepintas, Anda pasti akan takjub dengan disediakannya 5 slot PCI Express. Untuk apa ASUS menghadirkan PCI Express x16 sebanyak 5 slot? Entah seekstrim apa pengguna yang akan memanfaatkan slot PCI Express x16 itu secara keseluruhan. Yang pasti, ke-5 slot ini memang dirancang untuk mereka yang haus akan kinerja grafis super kompleks. Bandwith-nya memang tidak sama, untuk slot pertama dan kedua x16 sedangkan sisanya memiliki bandwith x8. Dukungan bandwith hingga x16×16 sendiri muncul berkat bantuan chipset tambahan nVidia NForce200 yang terlindungi heatsinkpasif bertuliskan Republic Of Gamers.
Produk ini didesain berbasis Extreme Engine Digi+ yang menyeimbangkan kinerja dan daya untuk memperpanjang umur serta menghemat konsumsi energi. Motherboard ini juga sudah menggunakan semua teknologi terbaru mulai dari USB 3.0 dan juga SATA 3.0 yang memiliki jalur 6 Gb/s.
Seperti seri mewah lainnya, kemampuan overclock hadir cukup komplit dan beragam. Mulai dari ROG Connect yang bisa menyesuaikan overclock secara real-time dari sistem lain, RC Bluetooth untuk melakukan proses overclocking via Bluetooth, hingga adanya proteksi BIOS (berupa USB BIOS Flashback untuk mengembalikannya ke kondisi semula jika suatu saat terjadi masalah BIOS). Belum lagi adanya feature spesial lainnya seperti fungsi MemOK untuk memaksimalkan kinerja memori saat Anda melakukan upgrade. Fungsi ini bisa diaktifkan dengan menekan tombol shortcut Go Button. Tombol ini juga bisa difungsikan untuk menampilkan profile overclock dari dalam sistem operasi Windows.
Selain tombol shortcut power, reset dan clear CMOS, ada lagi BIOS button. Dengannya, Anda bisa menampilkan konfigurasi BIOS yang sudah disimpan sebelumnya secara cepat. Di dekatnya terdapat LED yang menandakan aktivitas BIOS button ini. Juga terdapat Q Reset Button yang terletak dekat konektor power ATX 8-pin 12 volt. Gunanya untuk menstabilkan sistem saat proses booting.
Anda yang gemar mengutak-atik hardware sistem ini akan terpuaskan berkat kemudahan aneka feature tersebut.
Dengan feature selengkap ini, Anda pasti mengira harganya mahal. Tebakan ini tepat karena ASUS Maximus III Extreme menampilkan segala feature terkini dan terlengkap yang lazim ditemui pada motherboard kelas high-end. Di sini ASUS menegaskan segmen motherboard ini bagi extreme gamer maupun extreme overclocker. Dengan demikian, produk ini cocok untuk penggunaan kelas berat, bukan bagi pengguna rumahan biasa.
Spesifikasi ASUS Maximus III Extreme
Tipe prosesor Intel Core i3/i5/i7/Pentium G6xxx (Socket LGA1156)
Chipset Intel P55 Express
Memori 4 DDR3-1066/1333/1600/1800(oc)/2000(oc)/2133(oc)/2200(oc) kanal ganda maks. 16 GB
Kartu grafis 5x PCI Express x16 (x16, x16, x8, x8, x8)
Slot ekspansi 1x PCI
Storage 7x SATA 2.0, 1x eSATA 2.0, 2x SATA 3.0
RAID (Intel P55/ Jmicron 363/Marvell) SATA RAID 0, 1, 5, 10 /-/-
Chip suara VIA VT2020 (8 kanal)
Chip jaringan Realtek RTL 8112L (gigabit)
I/O 1 x PS/2 Keyboard
8 x USB (2 x USB3.0, 6 x USB2.0)
1 x Clear CMOS
1 x Optical SPDIF Output
1 x eSATA
1 x FireWire
1 x LAN
1 x RC Bluetooth switch (terpisah)
1 x ROG Connect switch
1 x ROG Connect port (USB)
1 x 6 in 1 audio
Garansi 2 tahun
Situs Web http://www.asus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar